ROAD TO ANNIVERSARY DAVID THOBEL JMPUTRA | CUCAK IJO GOWANG NYARIS NYERI, LOVEBIRD SPLINDID NGEDUR 15 STIK POIN

Road to Anniversary David Thobel JMputra feat. gantangan Destroyer BC Wajak berjalan lancar tanpa hambatan. Event yang digelar pada Sabtu, 8 februari 2020 di hadiri kicau mania malang raya, meski cuaca sedikit mendung namun acara tetap digelar hingga petang.

Gantangan Destroyer BC menjadi saksi gacoan mewah hadir dan saling bertarung memperebutkan juara. Para pengadil lapangan seperti Om Gun, Om Kus Om, Eko, Om Andi, Om Boy, Om dengan sigap menilai setiap gacoan para peserta lomba pada kala itu.

cucak ijo Gowang milik Alfa dari Dara SF
Cucak ijo Gowang milik Alfa dari Dara SF
Sesi pembuka kelas ocehan diraih oleh cucak ijo Gowang milik Alfa dari Dara SF, Gowang tampil ciamik di kelas pembuka dan kelas utama. Gaya jamtrok khas cucak ijo ditambah tembakan cililin, pelatuk dan lovebird mampu menghantarkan Gowang menjadi yang terbaik dengan mengoleksi 2 bendera sekaligus, "Gayanya gak hyper tapi isiannya banyak mas" terang Alfa.

murai batu Red Chili milik H.Mamad

Dikelas kasta tertinggi murai batu Red Chili milik H.Mamad mampu menunjukan kualitasnya sebagai yang terbaik, Red mampu melibas lawan-lawannya dengan kerja maksimal. Roll panjang ditambah tembakan panjang tak mampu disaingi.

Dragon milik Mbah To dari Kanjeng BC

Pada sesi murai batu kedua diraih oleh Dragon milik Mbah To dari Kanjeng BC, Dragon yang kala itu ada di nomor gantangan 23 tampil sangar ketika membawakan lagu panjang disertai roll speed istimewa.
Om David Thobel kiri bersama Om Sinyo
Om David Thobel kiri bersama Om Sinyo
Tampil dikelas lovebird baby M1 masih lovebird Splindid milik Om eko tampil stabil di setiap event yang diikutinya. Splindid tampil ngedur dengan meraih 15 stik point M1 dan tak bisa dikejar lawannya.

Sesi Lovebird M3 diraih langganan juara di wilayah kabupaten Malang Om prast dari Mr.Kunam bersama lovebird Pancaswara, lovebird ini memiliki hal unik dengan hampir seluruh bulunya hampir dicabuti sendiri namun hal tersebut tak menurunkan performanya di atas gantangan

Om prast dari Mr.Kunam dengan lovebird Pancaswara
Lovebird Splindid bersama om Eko
Gelaran Anniversary David Thobel JMPutra sendiri rencananya agar digelar pada 26 April mendatang dan akan ada 2 gelaran Road to Anniversary lagi yang sudah diagendakan oleh David Thobel dan JMPutra sendiri.(Red/Kicau Populer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel