CUCAK IJO CATALEA & LOVEBIRD SPLINDID NYARIS NYERI DI POROGAPIT BC | GARA FAMILY 7 FEBRUARI 2020

Cuaca yang tak bersahabat tak menyurutkan animo peserta lomba turun pada gelaran Porogpait BC digantangan Gara Family hari jumat, 7 februari 2020. Meski hujan namun peserta tetap hadir hingga akhir acara, sesi demi sesi berjalan lancar.

Porogpait BC digantangan Gara Family
Porogpait BC digantangan Gara Family

Om Hafiz, Cak Die, Om memet, Om Gea dan Om Ade silih berganti memantau kinerja burung di gantangan. Om Andre yang kala itu ijin digantikan langsung oleh Owner Gara Family yaitu H.Ali, beliau sendiri langsung turun tangan untuk membantu jalannya perlombaan dengan merangkap sebagai MC.

Splindid milik Om Eko dari Turen
Splindid milik Om Eko dari Turen

Lovebird baby M1 Splindid milik Om Eko dari Turen berhasil meraih bendera koncer A sebanyak 2 kali berutut-turut. Splindid berhasil menyalip lawannya dengan poin yang cukup signifikan, terbukti bendera merah berhasil diraihnya 2 kali.

Cucak Ijo Catalea milik Om Wahyu dari Lahar SF
Cucak Ijo Catalea milik Om Wahyu dari Lahar SF

Cucak Ijo Catalea milik Om Wahyu dari Lahar SF Nyaris nyeri, cucak ijo ini menunjukan kapasitasnya sebagai yang terbaik saat melibas lawan-lawannya. Terpantau cucak ijo Catalea tampil onfire dengan jamtrok khas cucak ijo ditambah materi cucak jenggot yang sangat mencolok, durasi kerja juga tak perlu diragukan lagi.


Lagi-lagi Om Faiz turun di gelaran Porogapit BC namun dengan amunisi berbeda dari biasanya, murai batu Anak jalanan yang diboyong dari markasnya di daerah Turen tersebut berhasil koncer di urutan 1 dan 2. Anak jalanan saat dinaikan membawa materi mewah yang tak mampu ditandingi lawan-lawannya. (Red/Kicau Populer)

GALERI LATBER POROGAPIT BC JUMAT 7 FEBRUARI 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel