LATBER POROGAPIT BC : CUCAK IJO ANGKER & MURAI BATU SAMBRENG TAMPIL GEMILANG, 21 FEBRUARI 2020

Kemeriahan latber Porogapit BC kembali tercipta di gantangan Gara Family Sananrejo Turen pada jumat, 21 februari 2020. Seperti biasa gantangan Gara Family selalu dipadati peserta dari penjuru Kabupaten Malang, hal ini terbukti dari ramainya kicau mania yang hadir.


Sempat cerah namun cuaca sedikit tidak bersahabat lantaran hujan dengan intensitas cukup lebat dan panitia menghentikan lomba 15 menit. Walaupun demikian tak menyurutkan antusiasme peserta untuk terus berlomba hingga akhir.


Masuk kedalam acara perlombaan, seperti biasa cucak ijo Angker milik Om Su'ud mendominasi sesi cucak ijo sesi utama, tampil memukai dari awal Angker menyuguhkan penampilan dan variasi tembakan yang gemilang hingga akhir.


Lanjut di sesi ekor panjang murai batu Sambreng tak terbendung. Tampil gemilang bersama Om Sasminta asal Talangsuko, Sambreng mampu menarik hati juri yang bertugas. Variasi lagu dan gaya murai batu ini terbilang diatas rata-rata murai batu lawan, pantas saja Sambreng langsung di ganjar bendera A.(red/kicaupopuler.com)

PEMENANG DOORPRIZE PAKAN KPOP KICAU POPULER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel