DOMINASI MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU DI LATBER PAGI GREENBIRD PURWO BC 23 FEBRUARI 2020

Latber pagi ceria Greenbird Purwo BC digantangan Suropati BC berjalan sangat lancar serta didukung cuaca cerah. Om Fidra selaku owner sangat mengapresiasi rekan-rekan kicau mania khususnya kabupaten Malang yang selalu hadir pada gelaran minggu pagi digantangan yang berlokasi di Wajak-Malang.


5 kelas yang digelar saat itu antara lain Murai batu, Cucak ijo, Lovebird M1, Lovebird M2, Lovebird M3. Namun yang menyita perhatian tim Kicau Populer ialah kelas cucak hijau dan murai batu yang sangat mendominasi sesi perlombaan.


Tercatat dalam sesi cucak hijau Color ijo milik mr.Sis dan cucak ijo Sodron milik mr.Teklek berhasil meraih hasil gemilang dengan menyabet juara 1. Color ijo yang kala itu turun 2 sesi berhasil finish juara 1 & 3 sedangkan cucak ijo Sodron berhasil meraih hasil yang memuaskan kala tampil di kelas cucak hijau hadiah tanpa potongan.


Melaju di kelas bergengsi murai batu, sesi ini merupakan sesi favorit para peserta karena dari penjuru kabupaten Malang hadir memeriahkan gelaran ini. Ada 2 murai batu yang tercatat telah meraih juara pertama, raihan yang cukup fantastis tercatat oleh murai batu Cinta milik H.Roni dari Mbegog BC dan murai batu Silver quen milik H.Reza dari Kadung Karep.


Setiap minggu pagi Greenbird Purwo BC digantangan Suropati BC akan terus digelar, serentak kicau mania kumpul satu titik dan Kicau Populer siap meliput aktifitas gantangan Anda semua.(red/kicaupopuler.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel