LABET NGEKEK PANJANG 13 JEDA RAPAT, MARCO NYARIS HATRICK

Kicau Populer - Labet MARCO gaco andalan tim Duta ARW CUP nyaris mencetak rekor baru pada event Harmony CUP 3 Minggu 17 November 2019, dikawal langsung oleh sang empunya Kaji Jocker, Marco bertanggung jawab penuh mulai dari sesi awal hingga akhir dikelas burung lovebird.
LABET NGEKEK PANJANG
Kaji Jocker dengan Labet Marco
Sesi pertama dengan kelas bergengsi yaitu Lovebird G24, tanpa basa-basi Marco langsung tancap gas bersaing dengan labet jawara tim lainnya. Adu ngekek panjang jeda rapat langsung tersaji begitu para juri memberi isyarat dimulainya penilaian.

Tanpa dikomando, bapak juri yang menilai langsung silih berganti mengucapkan lanjut 1, lanjut 2, panjang 1 dan seterusnya, memamng dikelas G24 merupakan barisan labet ngekek panjang, dimana hampir semua kontestan mendapat sebutan P (nilai durasi panjang).

Marco pun tak tinggal diam, sekali 'mangap' langsung ngekek panjang hingga mendapat sebutan P13 dari juri yang bertugas. Tim Kicau Populer sempat memantau mimik wajah sang pemilik, Kaji Jocker pun langsung tersenyum 'Sumringah' dengan aksi gaco andalannya.
lovebird ngekek panjang jeda rapat
Marco Koncer A
Berkat ngekek panjang jeda rapat dengan sebutan P13, Marco langsung diganjar bendera merah alias koncer A oleh pak juri disesi yang pertama.

Disesi yang kedua untuk kelas lovebird performa Marco sedikit menurun, penampilannya tak segarang sesi pertama. Namun masih mampu bersaing dengan kontestan lainnya, dimana saat itu juara koncer A diraih oleh labet Arthur dari tim AGAS SF disusul oleh labet Bunga Surga dan tempat ketiga diraih oleh Marco.

Di Partai ke 3 jalannya perlombaan semakin sengit, kelas labet ngekek ala 'sepur' (ngekek panjang) kembali bertempur adu panjang, sajian menarik kembali dihadirkan oleh Marco yang performnya kembali seperti pada sesi awal.

Berkat aksi ngekek panjang dengan jeda yang rapat sebutan P10 dilontarkan dewan juri untuk Marco, disusul oleh labet Arthur dengan P6. Dan akhirnya Marco keluar sebagai juaranya. (KP 19/11/2019)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel