LOVEBIRD ARTHUR MILIK TIM AGAS SF SURABAYA MENDOMINASI HARMONY CUP 3

KICAU POPULER - Arthur si labet ngekek panjang jeda rapat milik tim AGAS SF dari Surabaya berjaya dalam lomba kicau burung Harmony CUP 3, yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu 16-17 November 2019 yang berlokasi di gantangan Harmony BC Jl. Raya Karanglo atau depan Kampus ITN 2 Malang.
burung labet ngekek panjang jeda rapat
Arthur dan Tim AGAS SF Surabaya
Performa Arthur pada hari itu sangat luar biasa, mulai sesi pertama hingga akhir sesi yang total ada 4 kelas untuk burung lovebird. Sanggup dilalui dengan hasil yang sangat maksimal. Gaya ngekek panjang yang unik dikombinasi dengan jeda yang rapat mampu mengungguli kontestan lainnya yang di isi oleh burung lovebird andalan tim besar lainnya.
Team AGAS SF Surabaya
Barisan labet ngekek durasi panjang yang selalu memenuhi tiap sesinya saling unjuk kebolehan untuk menjadi yang terbaik, dan hampir semua kontestan berkualitas sangat mewah. Namun dominasi Arthur sulit tertandingi, sebutan kata P (durasi ngekek panjang) acap kali disebutkan oleh para juri untuk labet milik tim AGAS SF. Yang pada saat itu Arthur mendapat sebutan panjang 6 dua kali.

Kualitas gaco andalan tim AGAS SF memang nampak jelas, berbekal ngekek panjang jeda rapat ditambah poin-poin lainnya Arthur nyaris mencetak hatrick koncer A, namun sayang disesi ketiga hanya finish di posisi runner up. Total prestasi yang diperoleh Arthur saat itu adalah juara 2, 1, 1, 2.

Usut punya usut rupanya Arthur selalu menjadi langganan juara disetiap lomba burung berkicau baik dikota Surabaya maupun kota lainnya, termasuk dikota Malang. Dengan materi seperti itu memang bukan tidak mungkin akan selalu tampil moncer bersama tim AGAS SF.
Prestasi Lovebird Arthur di Harmony Cup 3
Selain itu, tim AGAS SF hadir di gelaran Harmony CUP juga membawa amunisi lainnya selain labet Arthur, gaco andalan lainnya juga bisa berbicara banyak dibeberapa kelas ocehan. Memang pada hari itu mereka turun dengan formasi fullteam, guna meraih hasil yang maksimal. (KP/18/19/2019)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel