BNR SUKSES KAWAL DANRINDAM CUP - KELAS MURAI BATU MAKIN PANAS

Minggu 25 Agustus 2019 kicaumania dari berbagai daerah beramai-ramai menggempur markas DODIKJUR RINDAM V BRAWIJAYA kota Malang. Para kicau mania membekali diri dengan amunisi andalannya untuk menjadi yang terbaik dalam gelaran akbar lomba burung berkicau yang di tempel ketat oleh juri terbaik dari BNR.
LOMBA BURUNG DANRINDAM CUP MALANG
Danrindam CUP ft. BNR Indonesia
Kontes burung berkicau gelaran BNR digeber start pukul 10:00 dan berakhir jam 18:30, berjalan sangat mulus tanpa noda. Mulai dari sesi pertama hingga akhir peserta lomba guyub rukun penuh canda meski gaco andalannya kurang beruntung.

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa para kicauania yang ada di seluruh nusantara ini sangat antusias jika ada lomba burung berskala besar, apalagi event yang di dukung oleh BNR.

Mereka pasti datang ke arena lomba dengan membawa gaco-gaco terbaiknya untuk menjadi yang terbaik. Selain akan lebih dikenal, otomatis akan mendongkrak harga burung andalan jika mampu meraih juara. Sudah dapat dipastikan angka nol-nya pasti banyak.

Oleh sebab itu, mereka sangat gigih berjuang untuk memoles burung andalan untuk tampil lebih moncer dan selalu konsisten.

Lomba kicau burung DANRINDAM CUP berlangsung sangat meriah, selain di dominasi kicau mania dari kota malang. Hadir pula pejuang tawa dari kota tetangga seperti Gresik, Mojokerto, Surabaya, Probolinggo, Blitar, Nagnjuk, Madura dan masih banyak lagi.

Screenshot Lomba Burung Berkicau Piala DANRINDAM CUP Malang

danrindam cup malang
DANRINDAM CUP
bnr indonesia
Piala DANRINDAM CUP
media bnr jateng
BNR Indonesia
media bnr bogor
Sesi Murai Batu
event bnr 2019
Murai Batu Mbah Jambrex - Armada BC
bnr malang
Juara Murai Batu
berita media bnr
Juara Kenari
kontes bnr
Juara Murai Batu DANRINDAM
Begitulah cerita yang sesungguhnya, selamat untuk para pemenang dan jangan lupa di gas lagi event BNR berikutnya yang tak kalah serunya.

Salam Kicau Populer, Populerkaaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel