HASIL KEJUARAAN PIALA DANRINDAM V BRAWIJAYA FEAT BNR | MINGGU 28 APRIL 2024

Ajang bergengsi kontes dan lomba burung berkicau yang bertajuk Piala DANRINDAM V BRAWIJAYA besutan BnR berhasil mencuri perhatian para kicaumania Malang raya dan sekitarnya. 
Arena lomba tersebut berlokasi di DODIKJUR kota Malang, Minggu 28 April 2024. Satu persatu rekan kicaumania saling berdatangan sembari membawa gaco terbaiknya untuk saling beradu kebolehan dengan burung kontestan lainnya.

Jadwal lomba sendiri berjalan sesuai dengan brosur yang sudah tersebar diberbagai media sosial, tepat pukul 10:30 wib sesi awal sudah dimulai. Tentu saja hal itu membuat para peserta lomba senang, karena mereka tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk segera melombakan amunisinya.
Kolobel INF. Renald Aprindo Sinaga Bersama Bapak Gandu BNR
Sedangkan untuk penjurian menggunakan sistem blok dengan rekap terbuka, dan dikawal sepenuhnya dari dewan juri profesional BNR. Serta dihadiri langsung oleh komandan RINDAM V Brawijaya bapak Kolonel INF. Renal Aprindo Sinaga yang ditemani bapak Gandu dari BNR selaku penanggung jawab lomba.
Kleas lomba Murai Batu
Jalannya perlombaan bergulir dengan lancar, sedangkan para peserta sendiri dengan kesadaran penuh mematuhi peraturan lomba yang sudah ditetapkan. Hal itu membuat Piala DANRINDAM V BRAWIJAYA berjalan dengan sukses tanpa sedikitpun hambatan.
Sesi Cucak Hijau
Tak hanya dipadati oleh kicaumania kota Malang saja, Piala DANRINDAM V BRAWIJAYA juga dihadiri peserta dari luar kota Malang. Kicaumania dari Surabaya, Pandaan, Sidoarjo turut hadir dan berpartisipasi.
Sesi Anis Merah

Data Juara Piala DANRINDAM V Brawijaya

NB: Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel