HASIL KEJUARAAN AMP SANGKAR CUP 1 | MUNGGU, 03 MARET 2024

Kicau Populer - Minggu 3 Maret berlokasi digantangan Champion Arena, Merjosari kota Malang dimana tempat tersebut menjadi arena adu setingan burung terbaik para kicaumania dengan tajuk lomba dan kontes burung berkicau AMP Sangkar CUP 1.
ALL CREW AMP SANGKAR CUP
Lomba kicau burung tersebut tak hanya di hadiri peserta dari kota Malang saja, rekan kicau mania dari berbagai kota jawa timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Kediri, Tulungagung, Pasuruan hingga kota Jember turut hadir serta berpartisipasi dalam gelaran AMP Sangkar cup 1.
Sesi Kenari Sangkar AMP
Mereka datang ke kota Malang selain untuk bersilaturahmi dengan kicaumania dari berbagai daerah, tak lupa juga membawa bekal amunisi burung terbaik seperti kenari, murai batu dan cucak hijau untuk dilombakan.
Kelas Murai Batu
Gelaran kontes burung berkicau AMP Sangkar CUP yang dimotori oleh mas Adhit AMP selaku owner dari AMP Sangkar, mendapat respon positif dari rekan kicaumania. Hal itu bisa dibuktikan dengan 543 tiket yang terjual dalam gelaran tersebut.
Sesi Burung Cucak Hijau
Sedangkan untuk penjurian lomba burung dari pihak independen Champion Arena yang menggunakan sistem blok rekap terbuka, dimana sistem tersebut mampu membuat peserta lomba cukup bahagia.
Sesi Pamungkas Kenari

DATA JUARA AMP SANGKAR CUP 1



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel