BERKAH TANGKRINGAN PATAH MURAI ALIBABA MILIK HAJI AFFAN AGAS SURABAYA NGAMUK DI KOTA MALANG

Kicau populer.com - Tim Agas SF Datang dari kota Pahlawan Surabaya melancong ke kota Malang untuk meramaiakan gelaran lomba burung berkicau yang bertajuk Piala DADENHAR JASAINT CUP 2, Mnggu 12 Maret 2023.

Tak banyak amunisi yang dibawa, cukup 2 gaco saja. Yaitu murai batu Alibaba dan cucak hijau Anak Sholeh. Namun kedua gacoan andalan Agas SF tersebut bukan sembarang gaco, seabrek prestasi mereka dapatkan di beberapa event lomba burung wilayah Jatim dan sekitarnya.

Khusus untuk murai Batu Alibaba, burung ekor panjang in    i mampu membuat bangga tuannya. Gimana ndak bangga kalau setiap ikut lomba burung tingkat nasional selalu naik podium, semisal Piala Bung Tomo, Piala Gubernur Jatim, Piala DADENHAR JASAINT CUP 2 serta masih banyak lagi event besar lainnya.
Di gelaran Piala DADENHAR JASAINT CUP 2 murai Alibaba membayar tuntas amanah dari sang empunya, tiap sesinya Alibaba menunjukan performa terbaiknya. Dari 4 sesi yang di ikuti, semuanya tanpa zonk, dalam artian Alibaba mampu meraih podium. Roll tembak dan irama lagu mulai dari suara labet, cililin, prenjak betina silih berganti di muntahkan oleh si Alibaba, hal itulah yang mampu merebut perhatian bapak dewan juri yang bertugas.

Dengan prestasi dan stabilitas perform Alibaba yang konsisten, harganya pun ikut terdongkrak. Penawaran 800 juta pun masih ditolak oleh sang pemilik mas Affan Agas. Jadi sampean minta berapa mas Affan ??

Sedangkan si cucak hijau Anak Sholeh pun tak mau kalah dengan Alibaba, berulang kali Anak sholeh bertarung dengan kontestan lainnya. Namun kematangan dan performnya masih sulit ditandingi. 4 kali beruntun Anak Sholeh berhasil merebut bendera Merah alias koncer A secara beruntun, sedangkan selebihnya duduk duduk dipodium 2 dan juara 4.
Dengan hasil mentereng dari lomba burung berkicau Piala DADENHAR JASAINT CUP 2 kemarin, kedua amunisi Agas SF membayar lunas uang trasnsport, konsumsi dan uang jajan dari semua crew Agas SF. (jum-kicaupopuler.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel