SAPI GIRAS CUP MALANG: Gelaran Tersukses Awal Tahun 2022

JAJARAN PANITIA DAN JURI SAPI GIRAS CUP
Gelaran terbaru dari ARW Community & Mr.Kunam Malang hadir menyapa kicau mania nusantara minggu, 20 maret 2022 dengan Tajuk SAPI GIRAS. Event besutan H.Jocker dan pelaksana Pak Dhe Bofas serta dibawah naungan Gus Aan ini mampu menarik animo kicau mania lokal maupun luar kota, H.Jocker pun menuturkan bahwa gelaran ini semata-mata untuk menyambung silaturahmi antar kicau mania.
H.JOCKER (TENGAH) BESERTA PANITIA
SAMURI MC
Dipandu MC Kawakan Samuri, Jajaran nama-nama besar Malang Raya turut andil dalam kepanitian event SAPI GIRAS tersebut. Beberapa nama seperti Om Amin Tato dan Om Agung Arema terut mensukseskan event ini dan SAPI GIRAS CUP memberikan kemasan full hadiah tanpa potongan.
H.SUBANDI (KANAN BAJU PUTIH) BESERTA TIM ARJUNA SF
Lini ekor panjang ada satu tim asal Gondanglegi Malang, Arjuna SF, berhasil mencatatkan namanya di daftar juara SAPI GIRAS (20/03). H.Subandi, salah satu owner Arjuna SF bertandang ke Bululawang Malang dengan membawa serta amunisi murai batu D'Jack.

Pengalaman lomba yang sudah cukup luas, membuat D'Jack tidak gentar melawan burung-burung mewah yang datang dari berbagai daerah. D'Jack mampu menorehkan hasil gemilaing dan meraih moncer A pada kesempatan kala itu.
Suropati dari DT.Pakualam

Dikelas Utama Murai Batu Sapi Giras, mb Suropati dari DT.Pakualam mampu menampilkan performa apik. Mengandalkan tembakan roll panjang, durasi rapat, isian bervariasi serta gaya sujud ngplay menghantarkan Suropati menjadi kampiun.

Sementara itu pada kategori cucak hijau, Sakera milik Mr.Safi'i Banyuwangi berhasil mengunci dua kemenangan sekaligus. "Sakera mampu kerja maksimal beberapa sesi namun namanya burung kadang maksimal dan kadang tidak, di syukuri saja".

Mr.Safi'i Banyuwangi beserta Tim
Sesi paruh bengkok, H.Ismail Malang memboyong gaco andalan lovebird Putri Viona. Lovebird ini mencatatkan namanya sebagai lovebird dengan sebutan "P43". Lovebird pasjo gaya mentil dan durasi ngekek yang tak mampu dikejar oleh kompetitornya membuat Putri Viona menjadi satu-satunya lovebird dengan durasi terpanjang dievent SAPIT GIRAS CUP.

Lovebird Putri Viona milik H.Ismail
Dalam gelaran SAPI GIRAS ini pemenang Single Fighter jatuh kepada H.Samsul Embun Tegal dengan poin 1050 dan pemenang Bird Club (BC) diraih oleh Tim Hore BC dengan total poin 1100.

PEMENANG JUARA UMUM SF - H.SAMSUL

PEMENANG JUARA UMU BC - TIM HORE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel