DATA JUARA ARJUNA BC SPECIAL G24 | CI Sonic & Mb Markeso Double Winner | MB Roger Tampil Dominan Dikelas Utama

ARJUNA BC SPECIAL G24 Turen-Malang
Kicaupopuler.com - Kicau mania Malang Selatan mungkin tak begitu ter ekspose, pasalnya banyak sekali burung dengan talenta lahir disini. Selasa 29 maret 2022 Arjuna BC dengan event Special G24 nya memberikan wadah tersendiri bagi kicau mania kabupaten Malang untuk menjajal gacoan dengan sistem penjurian yang sangat efisien dan transparan.

Terbukti peserta menikmati perlombaan tanpa ada teriakan, menyebutkan nomor gantangan apalagi siulan. Arjuna BC adalah satu-satunya gantangan yang memiliki sistem penjurian sistem blok dengan 4 juri profesional, serta didukung timer stopwatch yang langsung dikordinir oleh korlap.
Mr.Bayu Dengan Gaco Andalannya Sonic
Mr.Bayu dari Gondanglegi menjajal panasnya persaingan ketat di kelas cucak hijau, Sonic dengan gaya jamtrok plus materi tembakan cucak jenggot, gereja dan tengkek buto membuatnya nyaris nyeri. Sonic mampu meraih kampiun dikelas Favorit dan kelas utama Arjuna.

"Sonic ini setiap hari tidur diumbaran, kalau mau lomba langsung masuk sangkar gitu aja" tuturnya kepada tim kipop. Beliau mengatakan juga bahwa Sonic hanya makan pisang merah dan EF jangkrik sehari hanya 3. Simplenya Sonic tidak ada rawatan khusus untuk kesehariannya.
MB Gol D Roger Besutan Mr.Rehan Hokky SF Juara 1
Disesi ekor panjang ketat persaingan antar burung jawara hampir disetiap kelas. Murai batu Gol D Roger besutan Mr.Rehan Hokky SF meraih poin penuh kala turun dikelas Arjuna BC.

Roger menonjolkan materi gereja tarung dan kenari dengan pembawaan yang hampir absolut serta volume + durasi kerja maksimal. Mr.Rehan mengaku "Roger full jangkrik mas, ulat hongkong waktu digantangan saya kasih 10". 
Nyaris Nyeri - Mr.Culis CJDW dari 7371 team
Murai batu yang tak kalah moncer digelaran Arjuna BC Special G24 adalah Mb Markeso besutan Mr.Culis CJDW dari 7371 Team. Markeso tampil ciamik dengan memboyong bendera merah di 2 kelas berbeda. Tapi sayang MB Markeso harus tersingkir dikelas utama Murai batu Arjuna.

DATA JUARA ARJUNA SPECIAL G24


NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel