DATA JUARA ROAD TO KADES CUP 1 | MINGGU 27 JUNI 2021

 

Kicau Populer - Gelaran bertajuk Road to Kades Cup1 yang dihelat digantangan Rejeki BC Pringu Bululawang Malang tersebut mendapatkan perhatian dari kicau mania Malang Selatan. Mr.Yudha mengatakan bahwa event kali ini peserta benar-benar antusias dan banyak rekan-rekan kicau mania yang hadir dari Malang Kota dan daerah.
Road to Kades Cup 1 gantangan Rejeki BC Pringu Malang
Dikawal langsung oleh juri-juri handal Malang selatan lomba ini berlangsung aman, nyaman dan terkendali. Burung-burung Top papan atas Malang pun hadir untuk beradu kualitas diatas arena gantangan.
Murai Batu Boas milik H.Lukman dari Gondanglegi Malang
Dikelas murai batu tiket 100K MB Boas milik H.Lukman mampu tampil extreme bak petarung sejati. Boas tampil dengan gaya dan sujud mewah serta pukulan keras. Tentu saja MB Boas mampu menarik hati para juri yang bertugas dengan menyabet koncer A mutlak.

Tak kalah sangar, sesi cucak hijau utama juga menarik. CI 1001 asuhan Arifin Gedog juga mempu bersaing sengit dengan kompetitornya diatas gantangan. Gaya Jamtrok dengan banyak variasi lagu yang dibawakan, membuat CI 1001 layak mendapatkan bendera moncer pertama.

DATA JUARA ROAD TO KADES CUP 1



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel