DATA JUARA MALANG UTARA BERSATU FT. NZR PASURUAN | 14 FEBRUARI 2021

NZR Pasuruan
KicauPopuler - Bertepatan dengan hari valentine, Minggu 14 Februari 2021. Gelaran lomba burung dengan titel Malang Utara Bersatu ft. NZR Pasuruan menuai hasil sesuai yang diharapkan oleh panitia lomba.

Bertempat digantangan TRIPEL D, Lawang kabupaten Malang, meski sedikit ada gangguan dari alam yaitu turun hujan. Namun hal itu bukanlah suatu kendala, acara tetap berlanjut hingga akhir sesi yang dilombakan.
Gelaran Malang Utara Bersatu ft. NZR Pasuruan rupanya mampu memantik animo peserta dari luar kota Malang. Salah satunya yang terpantau oleh crew Kicau Populer adalah om Budi Bogem dari kota Nganjuk, team BGM dari Madura dan masih banyak lagi.
Andi Bogem Nganjuk
Budi Bogem datang dengan membawa amunisi terbaiknya seperti lovebird Betet dan cendet Jaguar. Cendet Jaguar milik om Andi Bogem kala itu mampu berbicara banyak, hasil gemilang pun diraih berkat juara runner up sebanyak 4 kali secara beruntun. Hal itu pun mampu membuat Jaguar berhasil meraih penghargaan burung cendet terbaik.

Sedangkan penghargaan SF diraih team Besi Tua dari Pasuruan, sedangkam juara BC disabet oleh team Lawang Bersatu. Untuk kelas burung murai, tim Nando SF mampu meraih nominasi burung murai terbaik berkat aksi dari si BUZER yang lagi onfire.

Data Juara Lomba Kicau Burung Malang Utara Bersatu ft. NZR Indonesia


NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel