DATA JUARA MR KUNAM CUP MALANG | MINGGU 10 JANUARI 2021


Kicau Populer - Gelaran yang ditunggu-tunggu oleh kicau mania khususnya Malang Raya akhirnya terlaksana. Mr Kunam dengan inisiator penggagas H.Ulum ini sukses besar dalam meramu gelaran kali ini, pasalnya beliau yang kurang lebih 1 tahun ini vakum dari dunia kicau mania muncul dengan MR KUNAM CUP.


Mr.Wong Seng sebagai ketua panitia mampu merangkul kicau mania lokal maupun luar kota. Beberapa nama besar yang turut hadir dalam event Mr Kunam Cup ini antara lain Ketua umum Nzr Indonesia Bpk Notaris Dendy, H.Thole, Mr.Budi Bogem, H.Jocker Samudra dan masih banyak lagi tim yang juga turut hadir meramaikan.



Bertempat digantangan Ki Ageng Sengguruh Kepanjen acara Mr Kunam Cup berhasil menampung antusiasme peserta dengan cukup apik. Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan Mr.Wong Seng dan crew membagi-bagikan masker gratis kepada seluruh kicau mania, ketatnya keamanan lingkungan sekitar membuat suasana gelaran ini meraih simpatik dan sukses.






Dipandu langsung oleh Budi MC gelaran berjalan lancar meski cuaca hujan dipertengahan laga mulai menguyur. Besarnya animo peserta tak menyurutkan semangat panitia dan juri yang bertugas selain itu Mr.Agung Arema mampu meredam teriakan dan emosi peserta dengan tegas. 



DATA JUARA MR KUNAM CUP MALANG


NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel