DATA JUARA PIALA SANDI | KAHURIPAN BC feat. BnR - MINGGU 11 OKTOBER 2020


KICAU POPULER - Lomba dan pameran burung berkicau bertajuk Piala Sandi (11/10) yang digelar tepat dihalaman stadion Kahuripan Talok Turen Kab.Malang bersama Kahuripan BirdContest dan BnR berlansung aman, nyaman dan kondusif. Event yang dinahkodai Mr.Toni Liem kali ini mendapat respon positif dari kicau mania Regional.
MR.TONI LIEM OWNER KAHURIPAN BC
Lomba dimulai jam 11.00 para peserta mulai memadati halaman stadion Kahuripan banyak kelas dibuka dan 2 kelas yang menjadi sorotan utama yaitu kelas murai G25 dan cucak hijau G25 dengan tiket 200K. BnR sebagai EO burung papan atas Indonesia memberikan penilaian apik kepada setiap burung peserta.
Cucak hijau Karina milik Mr.Wiwid (Foto Joki)
Kelas utama cucak hijau G25 memberikan tonton menarik kala itu, 25 burung dalam 1 gantangan berlomba memperebutkan tahta tertinggi. Tampil sebagai pemenang cucak hijau Karina milik Mr.Wiwid dari Turen membuktikan kualitasnya disusul CI Panser milik Mr.Kiki dari Talok dan diurutan ketiga ada CI Predator milik Mr.Rio dari SKKM SF.
Murai batu Shinobi milik H.Khori
Tak diragukan lagi setiap event lomba burung apapun, Murai batu adalah gelaran yang paling dinanti sebab di Piala Sandi kali ini berjajar burung-burung papan atas Malang raya yang ikut serta bertanding. 

Tampil edan sejak awal murai batu Shinobi milik H.Khori dari Sahabat Kicau sangat mendominasi dan menjadi kampiun disusul kedua murai batu Lacoste milik Mr.Bang bang dari M3 Mokas, dan diurutan ketiga ada murai batu Rencong milik Mr.Mahaka dari Galaxy Team. (red/Tonny).
DT.DELTA PANDAWA RAIH JUARA UMUM BC
SINDEN SF RAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA PIALA SANDI | KAHURIPAN BC feat. BnR

NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel