DATA JUARA GOLDEN APPLES CUP 2 | SUKSES MENYUGUHKAN KEMERIAHAN HINGGA AKHIR

 

Kolaborasi Golden Apples Cup 3 & Gara Family BaseCamp

Kicaupopuler.com - Event spesial Golden Apples Cup 2 bersama Gara Family Turen | Kab.Malang (18/10) berlangsung sangat-sangat meriah, aman, dan terkendali. Dipandu langsung oleh MC fenomenal Ki Samuri mampu menarik animo kicau mania lokal maupun luar kota. Hampir disetiap sesi lomba full oleh kicau mania yang telah mendaftar sejak jauh-jauh hari. 

Dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menghimbau kicau mania agar menggunakan masker serta menyediakan sarana tempat cuci tangan gratis disetiap sudut gantangan memberikan rasa aman kepada seluruh kicau mania yang telah hadir pada gelaran kala itu.

Golden Apples Cup 2 digantangan Gara Family Turen Malang

Mr.Dedi Aqil sebagai nahkoda Golden Apples dan sekaligus penyelenggara menyampaikan "Alhamdulillah lancar, kondusif dan sukses, harapan kedepan buat Golden Apples semakin kompak karena banyak saudara-saudara kami yang tidak hadir" tegasnya kepada tim kicaupopuler.com.

Start pukul 12.30 lomba diawali lovebird baby M1 A para pengadil lapangan mulai memberikan penilaian, juri-juri kawakan Malang Raya diterjunkan seperti Mr.Rochim, Mr.Jaelani, Mr.Slamet, Mr.Tono, Mr.Ade, Mr.Gea, Mr.Salep dan Agung Arema sebagai Inspirator berhasil memandu lancarnya jalannya perlombaan.

Dipandu oleh MC Ki Samuri

H.Uksya Ali sebagai owner dari Gara Family sendiri memberikan apresiasi "Kualitas burung memang kita utamakan namun kebersamaan yang lebih diutamakan" beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Mr.Dedi Aqil telah mempercayakan gelaran ini kepada Gara Family "Jaga terus ambisi untuk menjadi juara karena disitulah kita adu prestasi bukan adu gengsi" tegasnya kepada Kicau Populer.
MB Lacoste milik Mr.Beng-beng dari tim Beng-Beng SF
CI Karina milik Mr.Wiwid dari Turen

Dikelas cucak hijau perang bintang G32 tampil sebagai juara bertahan CI Karina milik Mr.Wiwid dari Turen, disusul CI Bunuh Setan milik H.Aan dari DT.ARW Cup 3 dan diurutan ketiga ada CI Rojo Koyo milik H.Kristian dari Tejo Wangi SF. Dikelas murai batu G32 Perang Bintang masih bertengger MB Lacoste milik Mr.Beng-beng dari tim Beng-Beng SF.

DATA JUARA GOLDEN APPLES CUP 2 | MINGGU 18 OKTOBER 2020

NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel