PEMENANG DATA JUARA SOFT OPENING KAHURIPAN BC MALANG - RABU 19 AGUSTUS 2020


Soft Opening Kahuripan BC bertempat di stadion Kahuripan ds.Talok Turen Kab.Malang ini berjalan aman, kondusif dan selalu mematuhi standart protokol kesehatan yang digalakan oleh pemerintah daerah Talok Turen. Panitia sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk memberikan pengamanan extra perihal covid19.

Panitia Kahuripan BC pun sudah menyediakan fasilitas cuci tangan dan himbauan berupa banner untuk mengajak kicau mania untuk selalu menggunakan masker. Pemeriksaan di gerbang untuk memastikan semua yang masuk mematuhi protokol seperti cek suhu badan, wajib memakai masker dan mengingatkan untuk saling jaga jarak aman.

Adu kualitas terjadi di kelas murai batu Talok A, jawara-jawara murai batu Malang Raya turun untuk menjajal atmosfir gantangan yang baru saja didirikan ini, tercatat 64 burung yang diperlombakan saling adu kualitas. Sesi yang digelar Full tanpa potongan ini menjadi magnet buat peserta untuk melombakan burung jagoannya.

Murai batu Katana milik H.Subandi dari Malang Selatan
Murai batu Katana milik H.Subandi dari Malang Selatan mampu menunjukan eksistensinya sebagai murai batu jawara papan atas Malang, naik lebih awal Katana langsung memperlihatkan tembakan pedas dengan volume tembus dengan irama lagu cililin, pelatuk, lovebird dan roll speed istimewa. Sontak saja Katana langsung diganjar bendera merah mutlak.

Penampilan Katana hampir diimbangi beberapa jawara murai batu lainnya seperti Murai batu Rencong milik Mr.Haka dari Galaxy Team yang meraih podium kedua dan disusul oleh murai batu Sianida milik H.Andrew dari Suket Teki yang harus puas diposisi ketiga.

Dikelas utama cucak hijau Kahuripan Mr.Remon dari MTC menurunkan cucak hijau andalan terbarunya yaitu Gambron yang kala itu mampu tampil onfire. Saat kami mintai keterangan Mr.remon "cucak hijau ini baru mau tampil onfire mas" tegasnya kepada tim Kicaupopuler.

Kacer A.T milik Mr.Marsha dari Turen Bersatu
Turen Bersatu mampu mencatatkan namanya dikelas Kacer dengan gacoannya masing-masing, kacer A.T milik Mr.Marsha dan kacer Rolling Stone milik Mr.Godhek harus berbagi hasil juara 1 dan 2 pada sesi kacer yang kala itu juga diikuti burung kacer terbaik kota Malang.

Lovebird Canda Tawa bersama Om Diki
Sedangkan disesi paruh bengkok pada sesi utama Elva Winner dari Victory BC menjadi satu satunya yang menurunkan 2 burung sekaligus yaitu lovebird Canda Tawa juara 1 dan lovebird Ollino yang menyabet juara 2. Lovebird Bodronoyo milik Mr.Yusril BA dari NFT pada sesi lovebird M3 hampir menyapu bersih pasalnya lovebird gacor ini nyaris nyeri diurutan 3,1,1.

Lovebird Bodronoyo milik Mr.Yusril BA dari NFT

DATA JUARA SOFT OPENING KAHURIPAN BC MALANG


NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel