DATA JUARA SOFT OPENING KENDEDES BC, MALANG 15 AGUSTUS 2020

Kicau Populer - Sabtu 15 Agustus 2020 yang berlokasi di Kampoeng Tentara, Singosari, Malang. Dimana tempat berlangsungnya pembukaan gantangan dan lomba burung berkicau yang berjudul Soft Opening Kendedes Bird Club.
Soft Opening Kendedes BC Malang
Acara lomba yang dikawal penuh oleh tim juri dari NZR Indonesia, tepat pukul 11:30 secara resmi di geber dengan sesi pertama yang dilombakan ialah kelas Lovebird M3.

Di susul oleh murai batu, cucak hijau, kenari, cendet, all lovebird. Yang silih berganti di naikkan.

Para kicau mania yang datang dan memadati gelaran Kendedes BC layak untuk di apresiasikan, mereka dengan sabar menunggu giliran lomba, meski cuaca sangat terik.

Data Juara Lomba Kicau Burung Soft Opening Kendedes BC

Khusus dikelas burung murai batu, pertarungan sengit tersaji mulai dari awal hingga akhir sesi. Disesi pertama, murai batu Black Magic tampil sangat mempesona. Isian dan tembakan semua dikeluarkan dengan elegan, sehingga Black Magic diganjar bendera merah alias koncer A oleh bapak juri.
Murai Pemburu Dolar Milik Arif AE
Sesi kedua, giliran burung murai Pemburu Dollar milik Arif AE yang unjuk kebolehan. Begitu sangkar dinaikan, MB Pemburu Dollar langsung tancap gas. Isian dan tembakan yang dimiliki semuanya di keluarkan tanpa rasa malu.

Dengan kondisi yang onfire, Pemburu Dollar berhasil menjadi yang terbaik secara beruntun alias koncer A 2x.
Team MGSN BC Raih Juara Bird Club
Duta Malang 1 Titik Peraih juara SF
















NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel