CI SAVERO MILIK JHON SLINDUD TAMPIL IMPRESIF DI DESTROYER BC 8 AGUSTUS 2020 - KICAU POPULER

Latber rutin Destroyer BC di desa Pringu Bululawang berjalan cukup impresif, gacu-gacu andalan para kicau mania pun diturunkan. 3 Kelas tanpa potongan menarik antusias kicau mania untuk berlomba terbukti dikelas murai batu dan cucak hijau tampak ramai.
Laga yang ditunggu-tunggu yaitu kelas cucak hijau tanpa potongan berhasil diraih oleh cucak hijau Savero milik Mr.Jhon Slindud dan berhasil menjadi kampiun setelah menumbangkan 30an burung kala itu. Mr.Jhon saat Kicaupopuler tanyai mengungkapkan kegembiraannya setelah CI Savero mau tampil Onfire dengan membawakan materi cucak jenggot sambung cililin khas Savero. 

Mr. Jhon yang memiliki ciri khas unik yang selalu menggunakan sangkar berwarna ungu ini dilaga terakhir harus puas di urutan ke 2, kendati demikian sang pemilik mengaku puas atas pencapaian gacu andalannya tersebut. 
Laga murai batu A dan cucak hijau A berhasil mendapatkan jawaranya, murai batu Sawo milik Mr.Eko dari Loro pikir SF berhasil meraih juara 1 & 1. Disusul cucak hijau Gili Putih milik Mr.Rudi dari Sukun yang mendapatkan bendera mutlak merah pada sesi awal kelas ocehan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel