KLASEMEN SEMENTARA LIGA DENHAR BC, LAMPION BERHASIL NYERI MR HENKY SUMRINGAH

Kicau Populer - Lomba dan kontes burung berkicau yang dikemas dalam bentuk liga milik DENHAR BC yang di gelar setiap hari Kamis dan Selasa masih terus berjalan dengan lancar.
LIGA DENHAR BC
Liga DENHAR BC, Sesi Cucak Hijau 
Liga yang dibuka pada bulan Februari dan akan finish di bulan April, hingga berita ini ditulis sudah memasuki pekan yang ke 4.

Para peserta lomba yang ikut dalam liga pun sangat antusias dengan jalannya pertandingan, selain untuk mencari setingan. Bisa juga untuk mengasah kemampuan gaco andalannya agar lebih baik lagi.

Selain itu, hadiah berupa dana pembinaan sudah disiapkan oleh penyelenggara bagi para peserta yang berhasil mendapat point tertinggi di akhir liga.

Adapun kelas lomba yang dibuka pada liga Denhar BC diantaranya:
  • Burung Hwamey.
  • Burung Murai Batu.
  • Burung Cucak Hijau.
  • Burung Anis Kembang.
  • Burung Anis Merah.
  • Serta tak ketinggalan pula kelas burung Lovebird.
Untuk kelas burung anis kembang, selain di ikuti kicau mania Malang raya, nampak hadir pula beberapa peserta dari kota tetangga, yaitu kota Pandaan.

Salah satunya ialah om Henky Irawan dengan membawa amunisi bernama Lampion, yang juga sebagai anggota AKP (Anis Kembang Pandaan) memang sengaja datang dan mengikuti lomba meski harus di tempuh menggunakan bus dari pandaan menuju Malang.
Om Henky Irawan Staff AKP
Usaha Om Henky mampu dibayar lunas oleh Lampion, amunisi om Hengky berhasil nyeri koncer A secara beruntun sekaligus. Lampion bekerja dengan sangat baik dihadapan para juri dan memang layak diganjar bendera merah alias juara dan memuncaki tabel point sementara liga anis kembang. Berikut klasemen sementara perolehan point update tanggal 5 Maret 2020
 
NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan. (KP/6/3/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel