DATA JUARA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, B16 DUTA BETAWI RAIH JUARA BC

Kicau Populer - Malang 8 Maret 2020 berlokasi di lapangan Rampal kota Malang tepat pukul 10 WIB, lomba dibuka diawali dengan kelas burung hwamei, yang kemudian diikuti oleh kelas burung lainnya.

Diawal jalannya pertandingan, cuaca sangat bersahabat dan bisa dikatakan sangat bagus untuk gelaran lomba. Namun alam berkata lain, dipertengahan lomba turun hujan deras, memang beberapa bulan ini kota Malang selalu di guyur hujan mulai siang hingga malam, bahkan sampai pagi.

Meski begitu, sama sekali tak membuat ciut nyali para pegantang tangguh yang sudah mempersiapkan amunisinya sebaiki mungkin. Mereka "tumplek blek" satu titik dilapangan Rampal meski harus rela basah-basahan.
DATA JUARA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP,
Pembukaan H. Wibie Dwi Andriyas CUP
Siapa saja para juara yang berhasil mencatatkan namanya pada tabel data juara H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP??, langsung saja simak berikut ini.
 
 
 
Kami mohon maaf jika beberapa daftar kejuaraan tidak tercantum semua, karena banyak peserta yang berhasil menjadi pemenang juga tidak mencatatkan namanya pada daftar juara yang telah disediakan.

NB: Kami mohon maaf bila ada salah penulisan kata, nama, titel dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel