SANGKURIANG JR & DJARUM SUPER MILIK FERRY ERIST SAPU BERSIH SESI MURAI BATU HR COMMUNITY 10 FEBRUARI, 2020

Latber HR Community di gantangan PPC BC senin 10 februari 2020 digelar sangat baik terbukti kicau mania hadir meramaikan gelaran mingguan kali ini. Tepat jam 15.30 sesi pertama yang di mulai adalah cucak ijo. 4 jurai kawakan seperti Mr. Slamet, Wawan, Chris , Salep dan si manis Cak Die turun tangan langsung menilai gacoan peserta latber rutin HR Community.

Om Huda selaku owner terus mewadahi kicau mania untuk bisa saling silaturahmi serta dapat berlomba dengan nyaman di area gantangan. PPJ BC merupakan salah satu dari beberapa gantangan barometer kicau mania kabupaten Malang, hal ini terbukti dari banyaknya peserta disetiap latber, latpres maupun CUP yang digelar digantangan ini.
Sangkuriang JR bersama Om Ferry Erist
Setiap minggunya ada saja gaco-gaco bagus yang tampil di latber HR Community, mungkin untuk sekedar pemanasan dan teman ngopi. Pada sesi murai batu kali ini didominasi oleh Om Ferry Erist dari Talok Turen. Bagaimana tidak, 2 gacoan murai batu sekaligus diboyongnya untuk sekedar latihan.
Sesi Murai Batu di event Latber HR Community

Pada sesi murai batu pertama Om Ferry langsung menurunkan Sangkuriang JR, murai batu ini dominan memiliki gaya ngeplay agresif dan ditunjang tembakan kenari yang dibawakan ngeroll serta cililin plus lovebird. "Sangkuriang JR ini adalah ternakan sy sendiri mas dan memiliki nomor ring 067" terangnya kepada Kicau Populer.
Murai batu Djarum Super bersama sang joki andalan
Sesi ke 2 murai batu tak luput dari jelinya Om Ferry dalam mengluarkan gaco andalannya, kali ini yang diturunkan adalah murai batu Djarum super dengan nomor ring 084. Djarum super sangat mencolok, pasalnya gaya sujud khas murai batu medan ditampilkan pada latber kala itu. Tembakan tajam cililin ditambah roll kenari dan blacktroat membuat Djarum super diganjar bendera koncer A mutlak.
Pak Tukiman dan Gebyok Koncer A Kelas Cucak Ijo Utama
Om Andre TWK bersama Cucak Ijo Aslan
Berlanjut di sesi cucak ijo, langganan juara yang sering malang melintang mendominasi kelas cucak ijo ialah Pak Tukiman dari Gedog Kulon Turen ini berhasil menyabet juara pertama bersama dengan gaco andalan Gebyok dikelas utama cucak ijo.

Di 2 sesi kelas cucak ijo sekaligus Om Andre dari Dampit yang juga menyandang bendera TWK Tim pun berhasil menyodok bendera B dengan memboyong gaco andalan yang kini semakin stabil yakini cucak ijo Aslan.(Red/Kicau Populer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel