MENDOMINASI! KACER T-REX NYARIS NYERI - SESI KACER POROGPAIT BC RAMAI PESERTA JUMAT 14 FEBRUARI 2020

Gelaran mingguan Porogapit BC di gantangan Gara Family seperti biasa selalu dipadati peserta, kendati cuaca sempat hujan namun tak menyurutkan kicau mania untuk hadir di acara yang digelar pada Jumat, 14 februari 2020 kali ini.

Ada 5 kelas yang digelar yaitu murai batu, cucak ijo, kacer, lovebird baby m1 dan lovebird L1. H.Ali selaku owner berharap gelaran Porogapit BC setiap jumatnya ramai peserta, dibukanya kelas kacer dimaksudkan agar kacer bangkit lagi di setiap event yang di gelar.
Kacer T-Rex Bersama Om Marsha Raih Juara 1
Kacer T-Rex Bersama Om Marsha Raih Juara 1
Pada dua sesi kacer yang digelar memang semakin hari semakin banyak peserta khususnya kelas kacer. Kacer T-Rex yang selalu diboyong Om Marsha pada gelaran Porogapit BC ini mampu menunjukan kualitasnya, T-Rex diganjar bendera A di dua sesi sekaligus "Ini berkat tadi saya karaoke di meja panitia dengan mas memet jadinya koncer mas hahah" terangnya.
Murai batu Baret Milik Mas Jup Juara 1
Murai Batu Baret Milik Mas Jup Juara 1
Beralih ke sesi ocehan murai batu, burung langganan juara ini selalu saja mendapatkan bendera disetiap event yang diikutinya. Murai batu Baret milik Mas Jup dari Rembun ini mendominasi jalannya perlombaan, tembakan panjang lovebird dan kapas tembang selalu dibawakan dengan gaya ngplay istimewa. Pantas saja Baret mampu duduk diperingkat pertama, "Alhamdulillah rejeki mas" ucapnya kepada tim Kicau Populer.
Murai Batu Denjaka Mampu Bersaing Diurutan ke 2
Murai Batu Denjaka Mampu Bersaing Diurutan ke 2
Murai batu Denjaka mampu bersaing diurutan kedua langsung di dua kelas murai batu A dan B, murai batu milik Migas asal Rembun ini mampu membayangi dominasi murai batu Baret. Gaya ngeplay plus tembakan mewah kapas tembak serta roll speed kenari berhasil membuat mata juri tertuju padanya.

Disesi murai batu B dan C lagi-lagi murai batu Red chili milik H.Mamad dari RRC SF mampu menunjukan kualitasnya sebagai murai batu super. Dari pengamatan Kicau Populer bahwa Red chili sudah sering mengikuti setiap event dan selalu saja mampu membawa pulang tropy disetiap gelaran yang di ikutinya.(Red/Kicau Populer)
Murai Batu Red Chili Milik H.Mamad RRC SF
Murai Batu Red Chili Milik H.Mamad RRC SF

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel