LOVEBIRD SENGKETA NYARIS HATRIK | MURAI BATU MOKALA BERHASIL MERAIH KONCER A DI LATBER RUTIN POROGPAIT BC

Porogapit BC setiap minggunya selalu mencetak kejuatan baru, pasalnya event yang rutin digelar tiap hari jumat digantangan Gara Family ini selalu ramai dipadati kicau mania. H.Ali selaku pemilik menuturkan "kalau ada Kicau Populer tiap event grafiknya selalu naik mas, berarti para kicau mania sangat antusias" tegasnya kepada wartawan Kicau Populer pada jumat, 24 januari 2020.

Murai batu Mokala milik mr.Andy asal Turen

Murai batu Mokala milik mr.Andy asal Turen berhasil meraih podium pertama kala bertanding melawan kurang lebih 25 burung jawara lainnya. Gaya sujud ditambah tembakan tajam khas cililin berhasil melibas lawan-lawannya.

lovebird Sengketa milik mr.Aziz asal Krebet Bululawang

Pada sesi lovebird L1 jatuh kepada lovebird Sengketa milik mr.Aziz asal Krebet Bululawang. Sengketa nyarih Hatrik di kelas yang sama kala itu. Lovebird berwarna lutino ini mendominasi dengan poin 600 lebih dan jauh meninggalkan lawan-lawannya.

cucak hijau Ahok milik mr.Angga dari Ceneng SF

Disesi pertama cucak hijau Ahok milik mr.Angga dari Ceneng SF membuktikan performanya diatas gantangan tembakan kasar ditunjang dengan intensitas kerja stabil tak heran Ahok mendapat koncer A di sesi pertama.

cucak hijau Al Mubaroq milik mr.Bacdhim dari Tendean gg3

Di sesi kedua cucak hijau Al Mubaroq milik mr.Bacdhim dari Tendean gg3 membuktikan performanya dengan meraih koncer A dan memberikan perlawanan sengit kala bertarung dangan cucak hijau Ahok yang pada sesi kedua turun ke peringkat kedua dengan bendera koncer B. red/Tonny

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel