PRESTASI HWAMEI SASUKE SEMAKIN MONCER BERKAT PAKAN TWISTER

Kicau Populer - Burung wambi SASUKE milik Mr. Sabar Iman yang dikawal ketat oleh tim Azzahra / SBR semakin rajin mencetak prestasi demi prestasi dalam kontes burung berkicau yang digelar di beberapa kota, baik itu tingkat latpres maupun level kejuaraan (CUP).
HWAMEI SASUKE
Hwamei Sasuke Menggunakan Pakan Twister
Moncernya penampilan hwamei Sasuke tak bisa lepas dari kegigihan tim Azzahra / SBR yang mendapat dukungan penuh dari Twister yang siap mengorbitkan burung jawara lainnya.

Apalagi sekarang ini produsen pakan burung berlabel Twister memang sangat gencar memperkenalkan produknya kepada para kicau mania diseluruh penjuru nusantara. Bahkan pihak Twister seringkali mensupport secara langsung kepada pihak penyelenggara lomba burung.

Rawatan dan Keistimewaan Hwamei Sasuke

Gaya nancap satu titik serta rol dan tembakan melengking adalah keistimewaaan dari burung hwamei Sasuke, oleh karena itu tak jarang pula Sasuke sering mendominasi lomba burung dikelas hwamei. Apalagi semenjak menggunakan produk dari pakan burung twister, Sasuke makin rajin ngoceh. Tentu hasil yang memuaskan.

Untuk sistem perawatan hwamei Sasuke sama sepeti burung ocehan lainya. Tidak ada perlakuan khusus. Seperti yang dikatakan Mr. Tayep selaku perawat Sasuke, untuk extra fooding harian hanya menggunakan jangkrik 5 biji dan untuk jemuran (careng) maksimal 2 sampai 3 jam,
Mau dibawa lomba pun rawatan seperti hari-hari biasa, tak ada setutan fooding ujar Mr. Tayep sang perawat wambi Sasuke.

Selain bermain burung hwamei, tim Azzahra/SBR juga bermain burung murai batu, dimana kelas yang dilombakan merupakan kelas favorit para kicau mania. Meski penuh dengan tensi tinggi.
Tim Azzahra mencetak burung murai batu dengan kode ring SBR diantaranya murai Sapu Jagad, Liverpool dan Sapu Angin yang siap menebar ancaman dikelas "Neraka" si ekor panjang.

Kita nantikan prestasi apalagi yang akan diraih oleh tim Azzahra/SBR dengan wambi Sasuke. (KP/31/1/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel