LAUNCHING GANTANGAN KI AGENG SENGGURUH BC, MALANG 11 JANUARI 2020

Kicau Populer - Minggu 11 Januari 2020 secara simbolik gantangan Ki Ageng Sengguruh BC dengan resmi telah diperkenalkan kepada publik. Gayung pun bersambut, acara pembukaan 100% sukses menyedot animo kicau mania Malang raya, mereka beramai-ramai mendatangai arena lomba burung yang berlokasi di Jl. Karyawan, Sengguruh, Kepanjen kabupaten Malang.
KI AGENG SENGGURUH BC
Official Ki Ageng Sengguruh BC
Ki Ageng Sengguruh BC merupakan gantangan paling baru yang ada diwilayah Malang, khususnya kabupaten Kepanjen. Yang siap memberikan ruang untuk para kicau mania untuk melombakan gaco terbaiknya ataupun yang sedang mencari setingan sesama penghobi.

Gantangan Ki Ageng Sengguruh BC merupakan arena lomba burung milik Pak Wawan, yang dengan sukarela mendirikan gantangan untuk mewadahi bagi para penghobi kicauan burung. Pak Wawan (KS BC) sang pemilik dari gantangan Ki Ageng Sengguruh telah mempercayakan kepada Mr. Deni dan Mr. Hendra (ucil) sebagai pengelola sekaligus pelaksana gelaran lomba burung berkicau.
Juri dan Panitia Ki Ageng Sengguruh BC
Dengan diluncurkannya gantangan Ki Ageng Sengguruh, semakin mengokohkan bahwa Malang merupakan kota seribu gantangan, serta makin memantapkan juga bahwa kota malang sebagai "Barometer" kicau Indonesia yang tidak boleh dianggap remeh.

Ki Ageng Sengguruh Hanya Memainkan 2 Kelas untuk Burung Lovebird

Area Gantangan Ki Ageng Sengguruh BC
Selain memperkenalkan area gantangan baru, Ki Ageng Sengguruh juga menggelar kontes dan lomba burung berkicau terbuka untuk umum, dengan pakem penilaian sama seperti gantangan lainnya di kelas burung ocehan. Sedangkan di kelas burung labet hanya membuka 2 kelas saja yaitu labet balibu dan lovebird dewasa.
Sesi Cucak Hijau
Meski terbilang tayang perdana, lomba burung berkicau milik Ki Ageng Sengguruh terbilang sangat fantastis. Tercatat dengan sangat baik sebanyak 874 tiket lomba terjual dilapangan, sungguh diluar prediksi mengingat padatnya lomba burung yang digelar bersamaan.
Sesi Lovebird Tiket Sold Out
Peserta Lomba Gantangan Ki Ageng Sengguruh BC
Antusiasme Kicau Mania
Dan yang membuat salut, kesadaran dan kesabaran para kicau mania yang melombakan gaconya semakin meningkat, teriakan maupun protes yang kerap mewarnai suasana lomba sama sekali tak terlihat. Hal ini makin memudahkan para juri yang bertugas untuk lebih fokus menilai kicauan burung peserta.

Semoga hal positif ini terus bertahan hingga kapan pun itu, jika suasana lomba sangat kondusif telinga kita akan semakin mudah menangkap irama dan kicauan dari gacoan kita. (KP/11/1/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel