PEMENANG SF & BC ANNIVERSARY 7th SUROPATI BC WAJAK 25 DESEMBER 2019

Anniversary Suropati BC ke7 yang digelar bertepatan dengan hari Natal rabu, 25 desember 2019 berjalan tanpa terkendala berarti walaupun sempat diguyur hujan 1 jam namun tak menyurutkan para kicau mania untuk datang pada event tahunan tersebut.Sempat diragukan sepi karena kendala cuaca yang buruk ternyata berbanding terbalik, seketika hujan reda para kicau mania langsung memadati area gantangan yang bertempat di utara pasar Wajak.
Anniversary Suropati BC ke7
Ada 3 kelas utama yang berhasil tim Kicau Populer pantau yaitu kelas Anis Merah, Murai Batu dan Cucak Ijo. Pada kelas utama pertama Anis Merah Pimpa gacoan milik Kotak dari ARF SF berhasil meraih podium pertama berkat aksi telernya dari start hinga akhir penjurian.
Anis Merah Pimpa gacoan milik Kotak dari ARF SF

Lalu dikelas utama kedua ada murai batu Jet Lee milik Mr.Saiful dari SKR berhasil menyabet juara pertama, roll disambung pukulan tajam berhasil memikat hati juri kala itu. Di kelas ketiga dengan tiket 70 ribu di raih oleh cucak ijo Trooper milik Mr.Kiki dari Talok Turen berhasil membawa pulang hadiah utama dan sekaligus mengahantarkan Trooper ketsangga juara pertama kelas cucak ijo Anniversary.
Murai batu Jet Lee milik Mr.Saiful dari SKR
Cucak ijo Trooper milik Mr.Kiki dari Talok Turen

Di sesi lovebird reguler ada Mr.Ulum dengan membawa gacoan konsletnya yang bernama Bajak Laut nyaris nyeri dengan mutlak meraih bendera merah.
Lovebird Bajak Laut milik Mr.Ulum

PENGHARGAAN JUARA UMUM SF & BC


ARF BC Juara Umum BC
Sawung Nalar SF Juara Umum SF
Serah terima Juara Umum BC


Serah terima Juara Umum SF

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel