PEMENANG GELARAN LATBER RUTIN POROGAPIT BC - JUMAT 20 DESEMBER 2019

Latber rutin Porogapit BC jumat, 20 demeber 2019 berjalan tanpa kendala cuaca yang berarti walaupun pada gelaran jumat lalu perlombaan terpaksa diliburkan karena intensitas hujan yang sangat tinggi mengguyur gantangan dan jelas tidak memungkinkan. Para peserta datang dengan sangat antusias dengan membawa gaco andalan mereka masing-masing.

Latber rutin Porogapit BC
Latber rutin Porogapit BC
Semakin besarnya atensi kicau mania pada gelaran Porogapit BC ini dari hari kehari membuat tak lepas dari konsistnsi besar kepada panitia khususnya H. Ali sebagai owner sekaligus membantu dalam penilaian kelas lovebird. Juri yang bertugas bung Ade dan bung Gea sebagai leader dalam penilaian kala itu baik dalam merespon penilaian kepada burung peserta lomba serta dibantu oleh Hafis, Om memet dan Cak Die.

Juri POROGAPIT BC

Kicau Populer sebagai media kicau masa kini selalu membantu para EO maupun Kicau mania untuk memberikan liputan terupdate, maka dari itu jangan sampai lupa bagi para kicau mania Malang setiap hari Jumat siang di gantangan Gara Family Basecamp selalu ada POROGAPIT BC bersama Kicau Populer - Media Sahabat Kicau. (kicaupopuler.com)

Selamat Kepada Pemenang di POROGAPIT BC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel