SPESIAL LATPRES REBORN GANTANGAN GAJAH PUTIH - KARANGPLOSO

Lomba burung berkicau yang bertajuk Latpres Jumat Reborn yang digeber di gantangan Gajah Putih Karangploso - Pendem Batu menuai sukses besar. Hal itu bisa dibuktikan dengan beberapa sesi lomba hadiahnya terbongkar. Cair cair cair penuh pokoknya.
SPESIAL LATPRES REBORN GANTANGAN GAJAH PUTIH - KARANGPLOSO
Antusiasme para kicaumania yang hadir baik dari sekitaran Batu maupun Malang Raya sangat besar, tercatat beberapa tim burung dengan nama besar ikut berpartisipasi dengan membawa amunisi andalan. Bahkan hadir pula kicaumania dari kota tetangga seperti Mojokerto dan Pandaan dan sekitarnya untuk bersaing menjadi yang terbaik dengan kicaumania lainnya.

Banyak juragan yang datang full team yang ingin menjajal gacoan baru maupun sekedar pemanasan gacoan lama jelang event besar.

Dan enaknya lagi, kebetulan lomba burung berkicau yang bertemakan LATPRES REBORN saat itu mendapat dukungan penuh dari Ayam Potong Pak Rahmat, berupa nasi kotak, baik itu untuk panitia maupun peserta. Lumayan bosku, weteng wareg hati riang.

Latpres Reborn Gajah Putih, Lovebird Kolang-Kaling Mendominasi

Lepas pukul 14:00, 8 kelas dengan 23 sesi lomba meluncur dengan mulus tanpa hambatan. Seperti biasa dikelas burung punglor, murai, cucak hijau serta labet selalu diserbu oleh pegantang tangguh dengan gaco yang sudah di seting semaksimal mungkin.

Acara lomba burung yang dimotori oleh Mr. Benny serta didukung oleh para juri profesional membuat para peserta tak risau dengan sistim serta pakem penilaian yang diberikan. Sehingga event LATPRES REBORN nyaris tanpa kendala.

Area juga lomba telihat sangat memadai, dari segi gantangan, parkiran, maupun warung-warung kopi semua tertata rapi. Karena tak bisa dipungkiri bahwasanya para peserta lomba burung kicau tak bisa jauh dari yang namanya kopi.

Di sesi burung murai batu terlihat persaingan ketat antara murai batu SS milik om Rudi dengan murai Kresna milik pak Sukiran. Keduanya silih berganti menjadi juara koncer A dengan keistimewaan yang dimiliki oleh masing-masing si gacoan.

Sedangkan di kelas burung lovebird reguler, gaco andalan milik Jagal Team nyaris mencetak hatrick, mulai dari awal sesi hingga akhir labet Kolang-Kaling terus mendominasi. jeda rapat, ngekek panjang satu titik menjadi ciri khas si lovebird Kolang-Kaling.

Namun sayang diakhir sesi Kolang-kaling kerjanya kurang maksimal, namun masih tetap dijalur juara, meski mendapat koncer B. Berikut penampakan acara latpres digantangan Gajah Putih.
Mr. Benny
Anis Merah Mania
Sesi Murai Batu
Lovebird Reguler - Bongkarrrr
Para Juri
Fokus dan Fokus
Lovebird Kolang- Kaling
Koncer A Murai Batu
Selamat untuk para pemenang, semoga gacoan tetap stabil dan tetap tampi prima. Selamat untuk panitia lomba burung berkicau atas suksenya LATPRES REBORN di gantangan Gajah Putih, salam kicau populer.

Populerkaaaaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel