Singo Joyo CUP 1 : Murai Batu Hantu jalanan dan Lovebird Rondes JR Berhasil Tampil On Fire!

Kicau mania Gondanglegi punya hajatan besar dalam gelaran Singo Joyo CUP yang digelaran tepat di lapangan Rekol Putat Kidul Gondanglegi kab.Malang. Event yang dihelat Minggu 22 September 2019 oleh Mr.Wanto ini berhasil menarik animo kicau mania lokal maupun luar kota. Terbukti kelas ocehan yang dihadiri kicau mania dan tim besar pun turut hadir memeriahkan gelaran bergengsi kali ini.

Acara yang digelar sebanyak 28 kelas serta dihadiri 714 peserta ini memberikan atmosfer tersendiri pasalnya ditengah cuaca terik matahari sekalipun para peserta antusias dengan gelaran Singo Joyo CUP 1 ini. Singo Joyo CUP 1 merupakan event akbar pertama yang digelar di kota Gondanglegi.

murai batu Hantu Jalanan milik H.Aan

Disesi Murai batu pertama tim Kicau Populer terpana pada murai batu Hantu Jalanan milik H.Aan, pasalnya murah batu yang digadang-gadang berbandrol 350 juta ini menampilkan aksi terbaiknya. Hantu Jalanan yang memiliki isian cililin, lovebird, kenari ini sangat mendominasi jalannya sesi murai batu A tersebut. Tak dipungkiri lagi akhirnya sang pengadil lapangan memberikan bendera merah tanda juara pertama, hasil yang pantas didapat karena memang layak mendapatkan juarai 1.

Singo Joyo CUP 1

Pada sesi murai batu B kembali Hantu Jalanan berhasil menunjukan kualitasnya sebagai murai papan atas walaupun pada sesi utama ini masih sedikit tertinggal oleh murai batu Rock n Roll milik H.Subandi.

murai batu Hantu Jalanan

Pada sesi ke dua ini murai batu Hantu Jalanan diganjar bendera biru. Turun pada sesi murai batu terkahir Hantu Jalanan kembali menunjukan kehebatanya diatas gantangan, aksi super gacor di tambah gaya mewah serta tembakan yang sangat dominan jelas saja Hantu Jalanan mendapatkan hasil memuaskan yaitu juara pertama tentu hasil yang sangat memuaskan karena banyak sekali burung mewah yang tampil maksimal saat sesi terakhir berjalan.

Pada Sesi Lovebird baby M1 ada yang membuat perhatian tim Kicau Populer segera lari untuk mewancara, kenapa? ternyata Lovebird Rondes JR milik Fauzan dari Tim Densus menyabet hasil headtrik dengan perolehan juara 1,1,1,3 hasil fantastis dari kicau mania lokal yang turut hadir dalam gelaran Singo Joyo CUP.

Lovebird Rondes JR milik Fauzan dari Tim Densus

Mr. Fauzan ketika itu kami tanyai sedang bersama sang joki andalnya yaitu Mr.Ridho mengaku puas dengan perolehan yang didapat. Suatu pencapaian yang fantastis pasalanya Rondes JR hanya pernah mengikuti event latber dan latpres saja.

Saat kami tanya perihal mahar Rondes JR, sang pemilik mengaku tidak akan dijual. Lovebird Rondes JR adalah lovebird berjenis betmen yang masih baby. Namun Mr.Fauzan tidak memberikan pernyataan tetang setingan yang mungkin saja bisa sobat coba, lain waktu bisa tim Kicau Populer wawancarai lebih detail pada kesempatan lain.

Kenari Marjinal milik Mr.Boy

Gelaran Singo Joyo CUP 1 ini juga mencari tim burung terbaik dan tim terbaik, dari panasnya tensi pertandingan dilapangan Singo Joyo CUP 1 akhirnya berhasil mendapatkan para pemenangnya. Kenari Marjinal milik Mr.Boy berhasil meraih predikat Single Fighter dengan perolehan poin 600 dan memboyong tropy mewah yang akan jadi salah satu koleksi terbaik Mr.Boy di rumah, heheh.

Duta KHOFIFAH

Tim terbaik jatuh kepada Duta KHOFIFAH dengan perolehan poin 1400 jauh meninggalkan tim lain. Piala Gubernur Jatim - KHOFIFAH CUP 1 akan diselenggarakan pada 27 oktober 2019 bertempat di lapangan parkir UBAYA Surabaya.

* Untuk galeri foto terbaik di event Singo Joyo CUP 1 ini bisa kalian lihat di akun Facebook Kicau Populer www.facebook.com/kicau.populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel