LOMBA KICAU BURUNG LKM DAY'S DI GANTANGAN LESTARY, BANYAK BONUSNYA

Minggu 18 Agustus 2019 lomba burung berkicau yang digelar di gantangan Lestary berjalan sangat mulus tanpa hambatan. Layaknya berkendara lewat jalan tol.
LOMBA KICAU BURUNG
LKM Day feat Lestary
Event dengan tajuk LKM DAY'S dikemas dengan minimalis namun penuh dengan pemandangan yang sangat indah. Selain terdapat arena lomba burung, di gantangan Lestary juga terdapat kolam pemancingan dengan suasana yang asri.

Sangat cocok bagi kicau mania yang ingin mengajak anggota keluarga untuk pergi ke arena lomba burung, istilahnya ya gantang ya refreshing. Itu bonus yang pertama.

Bonus kedua, jangan lupa ajak semua teman, kerabat dan handai taulan ke gantangan Lestary. Selain lomba burung, mancing gratis juga boleh, hasil pancingan bisa langsung diolah ditempat. Lumayan thoo.

Kembali lagi ke topik utama, para peserta lomba antusiasnya sangat luar biasa, terutama dikelas burung labet. Baik itu reguler maupun lovebird baby hampir tiap sesinya selalu banyak yang mendaftar.

Selain itu event milik LKM DAY'S dikawal oleh para juri berpengalaman serta profesional, sehingga para peserta tak merasa khawatir akan penilaian dari para juri.

Dikelas reguler ada satu burung labet yang sangat mencolok penampilannya, mulai sesi A sampai sesi C selalu mendapat poin tertinggi. Usut punya usut burung lovebird tersebut bernama SARIP gaco andalan milik om Widi Lonceng BC.

Lovebird SARIP berhasil mencetak hatrick di kelas reguler yang tiap sesinya selalu di huni gaco - gaco andalan tim lainnya, seperti Hoki SF, Mama Muda dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa serunya lomba burung di gantangan Lestary? simak dulu galerinya berikut ini.
Area Parkir Gantangan Lestary
Gantang Oke, Mancing Yes !!!
Jangan Lupa Bawa Pancing
Kelas Lovebird
Mas Devry
Juri Lestary
Konferensi Meja Kotak Bos LKM
Juara Cucak Hijau
Umak Fighter Sekali Brooo
Lovebird Sarip Lonceng BC
Selagi video masih dalam tahap editing, sabar dulu ya mbah. Nanti kalau sudah rampung pasti kami update via channel Youtube Kicau Populer.

Salam kicau Populer, Populerkaaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel