KONTES KICAU BURUNG PIALA KAPOLSEK SUMBERPUCUNG CUP 1 ft. ARAYA BC MALANG

KONTES KICAU BURUNG PIALA KAPOLSEK SUMBERPUCUNG CUP
Lomba kicau burung yang digelar di gantangan ARAYA BC yang berlokasi di sumberpucung, malang dengan tajuk kapolsek sumberpucung cup 1, pada tanggal 28 juli 2019 menuai sukses besar.

Hal itu dapat dibuktikan dengan jumlah peserta lomba kicau yang membludak. Setidaknya ada 32 sesi dari 10 kelas yang dilombakan, hampir tiap sesinya penuh lur, petcaaah pokoke.

Terutama pada kelas utama yaitu murai batu, cucak ijo, kenari, kacer serta kelas lovebird reguler maupun baby.

Pada acara kontes burung tampak hadir pula perangkat desa setempat serta jajaran bapak-bapak dari koramil. Dan acara tesebut dibuka langsung oleh bapak Kapolsek Sumberpucung yaitu AKP Edi Sunyata. Muantep wes, guyub rukun.

Meski cuaca sangat terik, hal itu tak menyurutkan mental fighter kicau mania. Baik dari kota Malang maupun kota tetangga seperti Blitar dan Tulungagung.

Gelaran akbar lomba kicau burung Kapolsek Sumberpucung CUP 1 tersebut dikawal oleh para juri profesional dari Ronggolawe, yang membuat peserta lomba tak khawatir dengan penilaian kontes burung gacoannya.

Bukan hanya kelas utama saja yang meriah, kelas kenari yang cukup menyita perhatian yaitu tiket pendaftarannya sold out. Panen panen om. Sedangkan di kelas lovebird, baik reguler dan baby juga tak kalah serunya,. Petcaaaaaaaah lur !!!

Semoga dengan diadakannya kontes kicau burung oleh jajaran Kapolsek Sumberpucung ini bisa menambah semangat kicau mania untuk memoles gacoanya agar lebih berkualitas lagi. Jangan sampai kendor lur.

Selain menjadikan burung gacoannya makin berprestasi hadiah berupa uang pembinaan serta trophy juga menjadi semangat tersendiri. Jika gacoan koncer harga ikut naik, tul gak lurr ???

Meski acara lomba kicau burung bertempat digantangan ARAYA BC yang berlokasi di Sumberpucung kabupaten Malang, namun banyak juga peserta yang hadir dari luar kota Malang.

Seperti kicau mania dari Blitar, Tulungagung hingga kicau mania dari kota Madiun. Edyaaan pora bos ...

Penasaran kan ?? seperti apa serunya lomba kicau burung kapolsek sumberpucung cup 1 feat ARAYA BC.

Galeri Foto Lomba Kicau Burung Kapolsek Sumberpucung CUP

Sambil menunggu editing video hasil lomba kicau burung Kapolsek CUP rampung, intip dulu galeri fotonya dulu berikut ini:
gantangan araya bc malang
Gantangan ARAYA BC Malang
gantangan araya bc sumberpucung malang
Gantangan ARAYA BC Sumberpucung Malang
serah terima piala kapolsek cup
Serah Terima Piala Kapolsek CUP
loket pendaftaran
Loket Pendaftaran
juri lomba burung
Juri Kapolsek Sumberpucung CUP
lomba kicau burung malang
Briefing di Ruang Juri
piala lomba kicau burung
AKP Edy Sunyata - Kapolsek Sumberpucung
lomba kicau burung malang
Om Tony - MC ARAYA BC
kontes burung kicau mania
Guyub Rukun
kontes burung lovebird
Jurinya Pak Polisi, Manteb Tenaaaan
kontes burung kicau mania
Om Dom... Awas jatoh !!!
kontes kicau burung love bird
2 Masih, 2 lanjoot, 2 Lanjoot Lagi,  2 Mohon Maaf.... Heheheh
Seperti itulah acara kontes burung pada hari minggu 28 Juli 2019, yang dilaksanakan di ARAYA BC Malang. Video dan gambar akan kami update via channel Youtube, sampai jumpa lagi pada gelaran kontes kicau burung yang akan datang.

NB: Kami mohon maaf apabila terjadi kesalahan dalam penulisan nama, jabatan, title dan lainnya, salam Populerkaaaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel